REVIEW: MINERAL BOTANICA SOFT-MATTE LIPCREAM

Disclosure: i bought this product with my own money, i am not being paid to write my post and my opinions are honest and my own. What works for me may not works for others , and the same as what not works for me may works for others.



Hello beauties,

Apa kabar…?

Akhir-akhir ini diriku memang sedang sibuk dengan urusan kantor dan beberapa hal lain. Makanya urusan posting di blog jadi terbengkalai, terutama  untuk urusan makeup yaaa…

Mmmm…

Terakhir kali review product ternyata tahun lalu bulan May, tepatnya 7 May 2016. Udah lama banget yaaa…? haha… Setelah itu sempat posting beberapa hal lagi tentang beauty tapi sepertinya jaraknya juga lama-lama. 😦

Kali ini, aku mau posting review product lipstick, tepatnya sejenis liquid matte lipstick. Liquid Matte lipstick ini lagi booming banget yaa di Indonesia aku perhatikan sejak 2 tahun belakangan ini. Mungkin karena pecintanya sangat banyak sekali, jadi akhirnya banyak brand-brand lokal pun turut meramaikan permintaan customer untuk liquid matte lipstick ini. Saya ingat yang mempelopori liquid matte/soft matte lip cream ini adalah NYX, sekarang sudah puluhan brand yang mengikuti jejak NYX dalam membuat liquid matte lip cream.

Brand yang kali ini mau aku review adalah brand lokal yaitu Mineral Botanica. Diproduksi di Bandung oleh PT. Continental Cosmetic, Mineral Botanica mengeluarkan varian lipstick yaitu soft-matte lip cream, yang aplikatornya menggunakan gagang itu lho. Hahahaha… yes, i called it gagang. 

Aku punya 4 warna, dan aku pinjam 1 warna dari temanku yang sebentar lagi akan ku jabarkan disini. Tekstur dari Mineral Botanica soft-matte lip cream ini, menurutku creamy banget yaaa… Sekali oles langsung keluar warnanya, benar-benar pigmented. Untuk berubah menjadi matte dari cream, menurutku memang agak lama… sekitar 1-3 menit dibibirku, tapi itu dibibirku lho…. siapa tau di bibir kalian berbeda. But.. i’m not complaining about that.

Aplikator gagangnya panjang dan tipis, which is for me a little bit weird at first, karena kalau dibandingkan dengan soft-matte lip cream nya NYX , gagangnya tuh kayanya lebih kokoh gitu.. hahaha, or maybe just my feeling. Atau mungkin juga

Untuk ketahanan lipsticknya sendiri di bibir, i can say it pretty awesome, lebih dari 8 jam, terutama untuk warna-warna boldnya. Warna nude-nya juga tahan lama, tapi lebih cepat memudar apabila kita habis makan. Nyaman banget sebenernya memakai soft-matte lip cream ini karena tidak membuat bibir pecah-pecah ataupun menunjukkan garis-garis halus di bibir.

Berikut warna-warna koleksiku, plus 1:

1). CRIMSON HEART – 001

Warnanya merah terang, no blue undertones in it. Menurutku warna ini cocok banget dipakai untuk acara-acara pesta, karena standout tapi tetap cantik. 

CRIMSON HEART

CRIMSON HEART ON IT’S WAND

CRIMSON HEART SWATCHED ON HAND

CRIMSON HEART ON MY LIPS

2) APPLE BERRY – 007

Still the reds. Buat saya warna merah yang disuguhkan oleh Mineral Botanica dalam apple berry ini lebih gelap dibandingkan dengan crimson heart. Untuk yang suka ragu memakai warna merah sehari-hari, warna ini cocok kok, karena menurutku tidak terlalu mencolok. Well… kalau saya sendiri sih ga ada pakemnya khusus. Hahaha… sesuai mood aja.


MINERAL BOTANICA SOFT MATTE LIP CREAM – APPLE BERRY

APPLE BERRY ON IT’S WAND

APPLE BERRY SWATCHED ON MY HAND

APPLE BERRY ON MY LIPS

3) PLUM FAIRY – 006

Nah yang plum fairy ini yang kumaksud lipsticknya temanku, hahaha… kupinjam sebentar untuk review ini. 😅

Plum fairy is a pink color with a little bit hint of ourple in it. Yup! it’s plum anyway.

Warnanya cantiiiiiikk. aku harus punya sendiri nih. hahaha, alasan membeli lipstik baru. 

MINERAL BOTANICA – PLUM FAIRY

PLUM FAIRY ON IT’S WAND

PLUM FAIRY SWATCHED ON MY HAND

PLUM FAIRY ON MY LIPS

4) PINKY BEIGE – 008

Sebenernya aku agak menyesal mengambil nomor ini, karena warnanya gak sesuai dengan yang kuharapkan, haha…

Jadi… dibayanganku tuh pinky beige itu warnanya pink tapi agak kecoklatan muda gitulah… varian nude maksudku. Ternyata kenyataan tak sesuai harapan. Warna pinky beige ini lebih cocok dibilang mendekati warna coral, because i can see light oranye undertones in it. 

Jadi pas beli ini tuh testernya  pinky beige lagi kosong, trus BAnya menyarankan untuk warna nude salah satu best sellernya si pinky beige ini. Termakan rayuan BA sayah.  hahaha…

MINERAL BOTANICA – PINKY BEIGE

PINKY BEIGE ON IT’S WAND

PINKY BEIGE SWATCHED ON MY HAND

PINKY BEIGE ON MY LIPS

5) CHOCO PUMPKIN – 019

Nah… ini adalah warna yang paling sering aku pakai dari koleksi Mineral Botanica Soft-Matte Lip Cream yang aku punya. 

This is nude chocolate for me, warnanya akeph. 

MINERAL BOTANICA – CHOCO PUMPKIN

CHOCO PUMPKIN ON IT’S WAND

CHOCO PUMPKIN SWATCHED ON MY HAND



HITS:

1) i like the texture, it’s really creamy, so it won’t run randomly on your lips.

2) it long last, more than 8 hours on my lips.

3) it doesn’t crack your lips.

4) it doesn’t show your lip’s fine line.

5) Mineral botanica presents this soft-matte lip cream in many colours, i think it’s around 20-22 colours. So… you can choose your favorites.

6) The price is affordable. It retails around Rp. 60.000,- up to 70.000,-, depends where you buy it and promo on the counters are may different.

7) Easy to find. You can find it in century drugstores, avecca, aeon, and cosmetic online shop.

Misses:

1) I don’t like the applicator, it’s a little bit weird for me, too thin.

2) It transfers when i drink. not kiss proof, haha…

3) it takes a little bit time on my lips to become matte. i hope it will only takes like 1 minute, but it is more than 1 minute.

4) a little bit sticky on lips when you pursed your lips. 

Mark: 7/10.


These are the compilations of the colors above:

MINERAL BOTANICA SOFT-MATTE LIP CREAM

L-R: CRIMSON HEART – APPLE BERRY – PLUM FAIRY – PINKY BEIGE – CHOCO PUMPKIN

That’s all for today beauties. Next time kita sambung lagi dengan review product yang berbeda.
Thank you for reading.

Xoxo.

Find me:

(twitter/instagram: @gwea)

MY KIND OF WEEKEND MAKE-UP

Hello beauties, 

How’s your weekend so far?

I had wonderful weekend. I can say it’s pretty amazing, because on Sunday, both of our family (me and my bf) met, maybe it’s  kind of simple conversation but i’m so happy it happened. 
Well, in this post i dont want to ramble too much about that. So.. let’s get to the point. I want to write about my kind of weekend make-up. I usually wear this kind of make-up in weekend (if i want to wear make-up….), because it’s so simple yet easy and i think it’s pretty.

This is how i look without make-up:

EYEBROW IS DONE

CLOSE UP WITHOUT MAKE-UP

CLOSE UP WITHOUT MAKE-UP

And below is after make-up:

AFTER MAKE-UP

AFTER MAKE-UP


EYES-CLOSED

EYES-CLOSED


ANOTHER SMILE-POSE - DIFFERENT LIGHTING

ANOTHER SMILE-POSE – DIFFERENT LIGHTING

Make-up products i used to create this look:

THE PRODUCTS

THE PRODUCTS


From left to right:

  • MaxFactor Facefinity – shade Natural
  • Sleek Lipstick – shade Liquer
  • Nivea Sun Protection
  • MaxFactor Facefinity All Day Primer
  • MaxFactor Panstick – shade True Beige
  • Etude House BB Cream Precious Mineral – shade Natural Beige
  • The Face Shop Kiss The Color Cheek Tint
  • Mac Lipstick – shade Brave
  • Maybelline Gel Eyeliner
  • Tony Moly Circle Lens Mascara
  • The Balm Bahama Mama Bronzing Powder
  • Mac Blush on – shade Dame
  • Bobbi Brown Shimmer Brick – shade Bronze

I forgot to put my eyebrow in the photo. I was using The Saem Eyebrow shade-04. It’s easy to use, like Etude Drawing Eyebrow.

And here’s the finish look side by side:

Thank you for stopping by.

Xoxo.

See you in my next posts.

(Twitter/Instagram: @gwea)

HAUL: SKINCARE FOR MY BIRTHDAY 2016

Hulaaaaa!

Agustus kemarin kan bulan ulang tahun saya yaaa… tepatnya tanggal 05 Agustus. Nah, jadi sempet mikir tuh, mau kadoin apa yaaa buat diri sendiri? Make-up atau Skincare? Hahahahaha, gak jauh-jauh mikir kadonya make-up lagi, make-up lagi.

Ternyata…. Koreabuys sedang mengadakan free delivery cost untuk forwarding items-nya, waahhh… langsung deh tuh tergiur untuk beli skincare-nya, secara kan yaaa, kalau beli di dalam negeri langsung harganya jauh lebih mahal dan sedikit jenis itemnya, PLUS saya pun menyadari bahwa skincare itu perlu (tuh sampai di-bold) apalagi di umur saya yang sudah menginjak kepala-3 ini, haha.. sepertinya harus lebih rajin dalam merawat kulit, bukan cuma bisa make-up nya aja. Akhirnya… memutuskan untuk menghadiahi diri sendiri skincare saja.

Sebenarnya bukan rangkaian skincare yang ngejelimet sih urutan pemakaiannya, mostly adalah mask sheet yang sekali pakai itu lho, tapi ada juga benda lainnya seperti eyecream, dan bahkan untuk perawatan rambut juga. Lengkaplah. Ceritanya permulaan ulang tahun ini mencanangkan diri untuk perawatan kulit dan rambut secara lebih intensif dibandingkan biasanya. Hehehe…

Yuk boleh diintip skin/hair care apa yang dilakukan untuk permulaan umur yang baru ini:

THEY ARRIVED – thank you koreabuys.

hello new skincare!

hello new skincare!

 

 

HAIRCARE

1). Nature Republic Argan Hair Pack

 

Argan Hair Pack by Nature Republic

Argan Hair Pack by Nature Republic

Semacam krim creambath dari Nature Republic yang menggunakan argan. Sepengetahuanku argan oil atau argan memang baik untuk perawatan kulit dan rambut. Kalau dari produk non-asia-beauty tuh Josie Maran yang menggunakan argan oil di produknya, tapi lebih untuk perawatan kulit sih.

 

The Ingridients of Nature Republic Argan Hair Pack

The Ingridients of Nature Republic Argan Hair Pack

Kalau Nature Republic ini menggunakan argan lebih untuk perawatan rambut. Mari dicoba dulu yaaa, nanti akan ku-review lagi kalau sempat.

 
2) Natur Hair Tonic.

Engga kok, engga… Kalau yang ini bukan beli di Koreabuys, cukup mudah ditemukan di berbagai drugstore ataupun wholeseller seperti carefour, giant, dll.

Sebenernya aku sendiri biasanya menggunakan hair tonic dari Rudy Hadisuwarno, tetapi karena kemarin barangnya lagi kosong, akhirnya mencoba ini deh.

 

Natur Hair Tonic

Natur Hair Tonic

 

 

SKINCARE

1) Skinfood Rice Mask Wash Off

Baca reviewnya para beauty blogger itu sih ini salah satu produk yang kece banget. Apalagi beldut (adikku) ngomporin beli ini, karena JoanneKim, Vlogger kesayangannya itu rekomen masker ini, trus biar ntar dia bisa nyoba. hahahaha…


Tapi emang sih dari kemarinan sebelumnya udah penasaran sama skinfood rice mask ini, tapi belum sempet beli aja, semoga cocok yaa.

 

2) Secret Key Milk Brightening Toner

Fungsinya sebagai toner biasa aja sih dan emang lagi butuh toner, karena persediaan toner di rumah sedang tidak ada, dan toner yang masih digunakan bentar lagi habis. Jadi… mari mencoba toner dari Secret Key ini.


SECRET KEY MILK BRIGHTENING TONER

SECRET KEY MILK BRIGHTENING TONER


Keterangan manfaat dan ingridients nya menggunakan bahasa korea, jadi maaf apabila tidak bisa saya translate yaaa.. 😅

 
3) Mizon Collagen Power Firming Eyecream

 

Ini sama kasusnya dengan toner di rumah, maklum lagi ga ada persediaan stock eyecream di rumah dan eyecream yang sedang digunakan sudah hampir habis. Akhirnya memutuskan untuk mencoba eyecream dari Mizon ini.

Mengandung 42% collagen di dalamnya! Menurut Mizon sendiri dengan menggunakan ini bisa meningkatkan elastisitas kulit dan menghilangkan kerutan di area sekitar mata.

 

4) Virgin Coconut Oil

Untuk yang satu ini juga tidak aku beli di Koreabuys, melainkan pesan dengan temannya adik. 


VIRGIN COCONUT OIL

VIRGIN COCONUT OIL

 

Trus fungsinya sebagai apa?
Virgin coconut oil ini diriku fungsikan sebagai pengganti milk cleanser. Karena secara perlahan aku mau mengganti penggunaan milk cleanser yang banyak menggunakan bahan kimiawi dengan yang berbahan alami. Pelan-pelan sih karena sebenernya stock milk cleanser masih ada di rumah, ditambah lagi dengan hibahan milk cleanser dari si beldut kemarin.


5) Skinfood Tomato Sun Cream

Namanya juga sun cream yaaaa, jadi fungsinya memang sebagai sunblock. Maklum lagi-lagi alasan diriku beli ini karena memang sunblock Nivea yang biasanya saya pakai sudah tiris, jadi sebagai penggantinya biarkan saya mencoba sunblock dari skinfood ini.


SKINFOOD TOMATO SUN CREAM

SKINFOOD TOMATO SUN CREAM


Kandungan SPFnya memang tidak sebanyak Nivea yang biasa diriku pakai, tapi… ini sepertinya lebih murah deh, makanya mau coba juga, siapa tau cocok. yekan? yekan?

6) Half Moon Eyes Pink Fruity


Satu lagi masker wash-off sejenis Skinfood Rice Mask. Beli ini karena tertarik dengan packaging dan warnanya, pinky pinky gituuu, terus kayanya di panduan pemakaiannya tuh bermanfaat banget.

I got this product from Althea, kalau ga salah yaa, jadi bukan dari Koreabuys. Harganya sendiri relatif mahal kalau menurutku, alhasil cuma beli 1 aja. Kalau hasilnya oke, bolelah selanjutnya beli lagi, tapi kalau gak oke kan bisa langsung dihentikan. 


7) Mask Sheets

Untuk mask-sheet aku beli berbagai macam jenis yang memang manfaatnya dibutuhkan untuk kulitku. Kebanyakan mask-sheet di koreabuys memang lagi diskon, makanya sengaja beli agak banyak, sekalian buat persediaan juga. Apalagi ditambah dengan adanya gratis pengiriman dari Korea ke Indonesianya, langsung deh.


SECRET KEY MASK-SHEET

SECRET KEY MASK-SHEET

MASK-SHEETS FROM ETUDE HOUSE

MASK-SHEETS FROM ETUDE HOUSE

MASK-SHEET by SKINFOOD

MASK-SHEET by SKINFOOD

INNISFREE MASK-SHEET

INNISFREE MASK-SHEET

A’PIEU MASK SHEET

MASK SHEET by Tony Moly

MASK SHEET by Tony Moly

 

That’s all for today.

Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca blogku.

Please share di comment ya apabila ada yang sudah pernah mencoba produk skincare yang diriku sebut diatas. What do you think about them?

Akan direview secara lebih mendalam lagi di postingan-postingan selanjutnya, kalau lagi mood yaaaa dan nemu waktunya yang pas.

See you in another next posts.

Xoxo.
follow my social media:

(Twitter/IG: @gwea)

REVIEW: INSPIRASI KRAKATAU – SARIAYU DUO LIP COLOR – 07 & 08

Disclosure: i bought this product with my own money, i am not being paid to write my post and my opinions are honest and my own. What works for me may not works for others , and the same as what not works for me may works for others.

 

Hello beauties,

It’s such a long time since my last post. I guess it was in April about favorite album in 2015, wasn’t it?

To be honest there are some crap time happened in the beginning of this year and i was like “hhhhh” and didn’t get my mood and inspiration to write things, though i still know what i want to write and even bought new make up to try. But still… (yeaa… i hope you understand my feeling).

Okay, i don’t want to ramble too much about my personal life today, that i would share in another post, maybe… 😅

Without further do, let’s talk about Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau. I got my shade in No. 07 and 08. I want to try them because of my friend Yuki, announced a giveaway with Sariayu Duo Lip Color as the gift in her blog. I was like.. whoaahh, i think i need to try that lipstick too. I actually had both of them in April and even already took some pictures of me wearing the lipstick. But… you know me, aha.. a moody girl when it comes to write.

Sariayu Duo Lip Color comes with 2 sides in 1; matte and glossy. So.. if you are the type of person who likes matte lipstick, i think this one can be your friend, the same goes with person who likes some glossy on their lips.

Let’s take a look with the shades i have:

SARIAYU DUO LIP COLOR DLCK-07 SWATCHES

SARIAYU DUO LIP COLOR DLCK-08 SWATCHES

I bought the  natural shades, so i can wear it anytime. Looking at picture above, it seems like they almost the same color, but in real.. when i apply them on my lips, they are definitely different color. Or… maybe it’s just my bad lighting when i took those swatches photos.

Left side is the matte finish, and right side is the glossy finish, as you can see in the picture.

And these are DLCK-07 and DLCK-08 on my lips look like.

DLCK-08 MATTE FINISH

DLCK-08 GLOSSY FINISH

DLCK-07 MATTE FINISH

DLCK-07 GLOSSY FINISH

Surely, i love both of them. I think they look good on lip, hahaha.. They stay quite last on my lips around 6-8 without re-apply. And… what i love the most about them is when the color is gone, they tend to fade away instead of crack on my lips. They glide smoothly when applied and the color is show off right away.

I can say that Sariayu Duo Lip Color is one of my favorite liquid lipstick on my stash.

 
Hits:

1) They glide smoothly when applied.

2) Pigmented color.

3) Stay around 6-8 hours on lips without re-applied.

4) Not cracking your lips.

5) Many shades are available, so you can choose which color suits you best.

6) I think the formula is amazing

7) Somehow i can smell light scent when i applied it, but that doesn’t annoy me, so…yeah, it’s good thing.

8) It doesn’t feel sticky after you apply on the lips.

 

Misses:

For me the price is quite expensive compare to other local brand for their liquid lipstick.

 

It retails for Rp. 99.000,-  and you can find it at Martha Tilaar Counter and other drugstores.

 

Mark: 8.5/10

 

 

That’s all my post for today.

No… i cannot promise you anything about my consistency in writing.

See you on my next posts, hopefully soon.

SARIAYU DUO LIP COLOR DLCK08 & DLCK07

 

 

 

Thank you for reading, beauties.

Xoxo.

 

 

Find me:

(Twitter/Instagram: @gwea)

 

BEAUTY CLASS WITH MAKE OVER – STARESTRUCK

Hello beauty lovers,

Jadi ceritanya beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 9 April,  diriku ikutan beauty class-nya Makeover di AEON Mall. Awal ikutan ini karena liat IG-nya “Makeoverid”  dan langsung tertarik karena mereka lagi mengangkat tema “starestruck”, yang kalau diriku liat dari instagramnya sih starestruck ini mengenai permainan eyeliner untuk mempercantik dan menambah skill make up kita, PLUS dapat sertifikat lagi. Cuss lah langsung daftar.

Acaranya menyenangkan, karena selain mendapat kenalan baru, juga ternyata tidak hanya belajar mengenai eyelinernya saja, tetapi juga cara mengaplikasikan make up secara keseluruhan, dimulai dari pengaplikasian primer sampai pemakaian bulu mata.

Aku sendiri sih pas awal datang ke lokasi emang sengaja dari rumah gak pake make up sama sekali, karena udah yakin aja, kalau pasti bakalan diapus juga, jadi yaaahhh… hemat make up lah. Hahahaha..

Alat-alatnya seperti brush, sponge, bahkan tissu dan cotton buds sudah disiapkan oleh pihak Makeover, jadi gak perlu bawa berat-berat lagi dari rumah, walaupun daku bawa juga sih… beberapa brush, dan bener aja… ternyata digunain.

Untuk brush-nya, don’t expect long normal brush, because they only provided small, i can even say it mini brush.

20160409_105727

TOOLS AND PRODUCTS PREPARED

Produk yang digunakan, sudah pasti kita pakai produk make over mulai dari primer-nya sampai blush dan lipstik. All products are Makeover. Well… for me, i think it’s good because i can learn about one brand products. Kualitasnya gimana dan apa aja yang kira-kira cocok untuk kulit gue.

Tapi sebenernya aku sendiri punya beberapa kekecewaan atas workshop ini, gapapa ya Makeover… daku ungkapkan disini… supaya dirimu lebih baik lagi kan. Semakin baik dan semakin berkualitas tentunya untuk beauty workshop ke depannya nanti, dan pasti makin banyak nanti peminatnya.

  1. Menurutku sih… agak kurang sesuai dengan poster iklan dari beauty class itu sendiri yang daku liat di IG-nya Makeoverid.
Screenshot_2016-04-23-07-41-31-1

STARESTRUCK BY MAKEOVER

Kalau dari poster-nya ekspektasi gue adalah belajar buat eyeliner tumpuk seperti di poster tersebut, but in fact… we only made one winged liner. Yaaa… agak kecewa sih sebenernya.

2) Sebenernya gue expect suatu beauty class itu, cara belajarnya adalah tidak hanya dengan mengaplikasikan make-up ke wajah kita sendiri, tetapi juga mengaplikasikan ke wajah orang lain, (make  partner).

Karena kalau yang dari gue liat di lokasi, kebanyakan yang ikut beauty class ini 80% nya udah pada jago make-up, minimal basic make-up untuk mereka sendiri. Jadi maksudku adalah, tantangannya itu cara kita mengaplikasikan make-up ke orang lain yang mana contour wajahnya pasti beda dengan diri sendiri.

Karena ternyata kita juga ga belajar eyeliner tumpuk tersebut. 😦

3) Tempat mengadakan acaranya agak sempit kalau menurutku, diadainnya kan di hongtang AEON. dan… tidak menggunakan mic, jadi suara sayup-sayup terdengar oleh peserta yang duduk di belakang. Akhirnya kita bolak-balik nanya ke make-up artistnya yang emang ada deket kita.

“udah sampe mana sih mba?”

atau…

“udah sampai pengaplikasian contour dan bronzing belum mba?”

dll…

Tapi jangan khawatir, walaupun ada kekecewaan… ada senengnya juga sih:

  1. Dapat kenalan baru.
  2. Belajar pengaplikasian make-up dari awal sekali (using primer) sampai pemakaian bulu mata. jadi untuk peserta yang memang benar-benar belum bisa make-up sama sekali, otomatis hal ini sangat membantu mereka sekali, dan jadi nilai plus banget.
  3. In my opinion, gue jadi belajar produk-produk makeover secara keseluruhan dan bisa menentukan mana sih yang cocok untuk kulit gue, terutama untuk base-nya.Macam primer, foundation, concealer, dll. This is very good thing.
  4. Dapat sertifikat. Yeay! Emang sih… bukan sertifikat kehandalan atas hal yang kita pelajari, hanya certificate of attendance, tapi…. bagi aku itu sudah menyenangkan. Karena ini bener-bener pertama kalinya aku ikutan beauty class. Selama ini kan secara belajarnya otodidak yaaa…. hahahaha.
  5. Dapat Goodie bag dari Makeover dan dapat voucher dari hongtang. Yeaaayyy!

This is my result, (before and after):

20160409_125310

TAMPAK SAMPING

Here is the certificate and the goodie bag:

Isi goodie bagnya, satu lipstik, satu eyeliner dan katalog dari Makeover.

Thank you Make over 🙂

20160409_131223

CERTIFICATE

Screenshot_2016-04-23-11-27-30-1

THE GOODIE BAG

Kulitku lagi gak oke banget pas ikutan beauty class ini, lagi banyak jerawat dan warna kulit lagi kusam banget. :((

Again…

Thank you Makeover.

See you in next beauty classes, pasti bakalan aku ikutin lagi kalau aku tertarik dengan temanya.  :* :*

See you in next posts beauty lovers.